Jumat, 06 November 2015

Balada Mbah To 1

Anik        : Mbah, saya punya masalah nih dengan pacar saya
Mbah To     : Masalah dengan pacar itu biasa nduk. Semua orang pernah mengalaminya
Anik        : Tapi yang ini lain mbah..
Mbah To    : Baiklah, coba ceritakan masalahmu itu
Anik        : Pacar saya itu mbah…ngga pernah nyium saya. Nggak pernah pegang- pegang, nggak pernah minta macam- macam


Mbah To    : Lho..bagus khan. Berarti dia pinter jaga diri. Menghargaimu sebagai pacar, bukan sebagai objek pemuas nafsu belaka. Pasti dia mencintaimu dengan tulus.
Anik        : Bagus apanya…Dia emang nggak suka pegang- pegang saya. Tapi demen banget pelukan sama cowok.
Mbah To    : Wah..kalau begitu mungkin pacarmu termasuk penyuka sesame jenis. Cowok kok peluk cowok ?
Anik        : Justru itu mbah. Berarti dia suka yang beda jenis.
Mbah To    :  Maksudnya ?
Anik        : Pacarku itu namanya Nita. Cewek mbah….
Mbah To    : Aseeeemmmm…(Kalo gitu elo yang sableng…!!!)

1 komentar: